Notification

×

Iklan

Bupati Tanah Datar Ingatkan Kafilah Terus Asah Kemampuan

Senin, 20 September 2021 | 14:04 WIB Last Updated 2021-09-20T07:09:26Z

Bupati Tanah Datar, Eka Putra, saat penutupan training centre (TC) VII bagi 72 calon kafilah.

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Bupati Tanah Datar Eka Putra mengingatkan para kafilah untuk terus mengasah kemampuannya jelang terselenggaranya MTQ Nasional ke-39 Sumatera Barat 


Itu disampaikan saat menutup pelatihan Training Centre (TC) VII bagi 72 calon kafilah yang akan mengikuti MTQ Nasional ke-39 tingkat provinsi Sumatera Barat di Kota Padang Panjang, November mendatang, di Gazebo Indo Jolito, Minggu 19 September 2021.


Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada  pelatih yang telah membimbing Qori dan Qoriah Tanah Datar.


Sebagai bentuk dukungan pemerintah daerah atas kerja keras para kafilah yang akan bertanding, acara diselingi silaturahmi antara pimpinan daerah dan para kalifah luhak nan tuo.


Ketua Umum LPTQ Richi Aprian yang juga wakil Bupati Tanah Datar mengatakan peserta lomba MTQ Nasional 39 tingkat provinsi Sumatera Barat sebanyak 72 orang peserta merupakan hasil pelaksanaan seleksi Tilawatil Quran tingkat kabupaten yang terselenggara di bulan Januari


Pada 12 sampai 19 November 2021 akan digelar pengukuhan serta melepas secara resmi kafilah Tanah Datar untuk mengikuti MTQ Nasional 39 tingkat provinsi Sumatera Barat di Padang Panjang. (farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update