Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 16 November 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.819 124 87.543 2.152
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati Minta Kepala Sekolah Tingkatkan Potensi Diri

Sabtu, 18 September 2021 | 13:24 WIB Last Updated 2021-09-18T06:24:07Z

 Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, bersilaturahmi dengan kepala sekolah dan pengawas TK/PAUD, SD dan SMP se-Kecamatan Sungai Geringging.

Padang Pariaman, Rakyatterkini.com - Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, bersilaturahmi dengan kepala sekolah dan pengawas TK/PAUD, SD dan SMP se-Kecamatan Sungai Geringging, di Hall Sarita Nagari Malai III Koto Kecamatan Sungai Geringging.


Bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, hari ini silaturahmi dengan kepala sekolah PAUD/TK, SD, SMP se-Kecamatan Sungai Geringging untuk kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten Padang Pariaman. Sebelumnya Bupati sudah mengunjungi Kepala Sekolah Se-Kecamatan Sungai Limau.


Bupati menyampaikan tantangan dunia pendidikan kedepan sangat berat, kemajuan teknologi akan bisa bisa berdampak buruk seperti jatuhnya mental generasi muda, untuk itu perlu kita upayakan membentuk karakter anak-anak itu sendiri secara step by step dan meningkatkan kemampuan diri.


Sesuai visi misi Kabupaten Padang Pariaman Berjaya yang mana Unggul Berkelanjutan, Religius, Sejahtera dan Berbudaya, oleh karena itu Didiklah anak secara baik, disamping belajar disekolah bina mereka untuk bisa beroorganisasi untuk Generasi Masa depan lebih baik. Perbanyak Ibadah, tularkan kepada Anak, karena Pendidikan Agama sangat dibutuhkan dalam tumbuh kembang anak nantinya.


Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Anwar, menyebutkan silaturahmi bupati dengan kepala sekolah SMP, SD, TK dan PAUD se-Kecamatan Sungai Geringging sangat diperlukan untuk kemajuan Padang Pariaman Berjaya.


Jumlah sekolah se-Kecamatan Sungai Geringging terdiri dari 4 Sekolah Menengah Pertama, 30 Sekolah Dasar, 6 Taman Kanak-kanak dan 15 PAUD/Kelompok Belajar. (sgr)




×
Berita Terbaru Update