Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 16 November 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.819 124 87.543 2.152
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bisnis MLM, Imogen Kembangkan Sayap di Agam

Minggu, 26 September 2021 | 08:53 WIB Last Updated 2021-09-26T01:53:50Z

Tim Imogen di Lubuk Basung.

Lubuk Basung, Rakyatterkini.com – Di tengah morat marit perekonomian masyarakat akibat terdampak Covid 19, sekelompok masyarakat tetap mencoba menggeliat demi bertahan hidup dan mencapai sebuah tujuan yang telah menjadi impiannya. 


Seperti menjalankan bisnis Multi Level Marketing (MLM) dengan produk ternama dan berkualitas serta dinaungi oleh perusahaan yang kuat. Bisnis MLM ini hanya digeluti oleh orang yang bermental kuat dan pantang menyerah, orang- orang yang menyukai tantangan.


Demikian disampaikan Leader Imogen Agam, Karlina Ahzarni saat pertemuan Imogen Preview Agam di hotel Permata Bunda Lubuk Basung, Sabtu 25 September 2021.


"Di tengah pandemi Covid 19 ini, tentu kita tidak dapat berpangku tangan, kita tetap melanjutkan hidup, walau tantangan yang dihadapi semangkin berat, yang pasti ada kemauan di sana ada jalan, "kata Karlina.


Menurutnya, bisnis yang ia geluti saat ini bukanlah bisnis abal-abal yang ditakutkan banyak orang. Bisnis Imogen ini sangat menjanjikan dan berpeluang kesuksesan. Karlina sendiri mengaku dalam waktu lumayan singkat beliau telah berhasil meraih 4 motor dan 11 buah Handpone yang merupakan bonus dari perusahaan, belum lagi bonus lainnya yang langsung berdering ke rekening.


"Ada usaha ada hasil, demikian yang saya rasakan, terutama Imogen ini, sangat menjanjikan sekali, dengan memiliki berbagai jenis produk herbal yang berkualitas, seperti Imogen M, Imogen Stroberi, Imogen Manggo, Imogen Soya, Imogen Coklat dan banyak jenis produk lainnya”, kata Karlina menjelaskan.


Masing-masing produk memiliki khasiat yang berbeda, sangat bagus untuk kesehatan terutama di tengah pandemi Covid 19 ini. Produk Imogen Propolis sangat bagus untuk memelihara daya tahan tubuh, Imogen Mixfruit yang memiliki kandungan aneka buah dan sayur sangat cocok bagi mereka yang vegetarian, semua usia mengkonsumsi Mixfruit ini, untuk anak-anak juga bagus.


Berbicara tentang produk, semua produk Imogen sangat bagus dan berkualitas, Imogen juga memiliki produk kecantikan seperti Imogen walet, Imo Spray dan ada  Liptin serta perawatan kulit lainnya.


Karlina berharap pada pertemuan Imogen Preview kali ini, semua anggota dapat menimba ilmu dengan sebanyak banyaknya, dan bagi yang belum menjadi anggota segera mendaftar untuk menjadi anggota dan berani menjalankan bisnis Imogen ini, karena disini masa depan lebih menjanjikan bagi mereka yang mau bekerja keras.   


Disisi lain Arief, leader Sumatera Barat memberikan materi yang padat kepada seluruh peserta, beliau juga tak henti hentinya memberi sprit kepeda seluruh peserta yang hadir dari berbagai latar belakang yang berbeda.  Pertemuan Imogen Preview kali ini  benar-benar memacu semangat yang luar biasa. (VN)




×
Berita Terbaru Update