Notification

×

Iklan

Baznas Tanah Datar Raih WTP 4 Tahun Berturut-turut

Selasa, 21 September 2021 | 11:45 WIB Last Updated 2021-09-21T04:45:07Z

Bupati Eka Putra apresiasi Baznas Tanah Datar.


Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Bupati Eka Putra apresiasi dan ucapan terima kasih atas keberhasilan Baznas meraih WTP 4 tahun berturut-turut dan selalu mendukung program daerah dalam menyejahterakan masyarakat.


Itu disampaikan saat Bupati Tanah Datar, Eka Putra terima hasil audit laporan keuangan 2020 dengan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Auditor Idependen Kantor Akuntan Publik Heliantono & Rekan, Member of Parker Randall International Jakarta yang diserahkan Ketua Tim Auditor Ulya Senin 20 September 2021.


Di kesempatan tersebut bupati, didampingi Ketua Baznas Tanah Datar Yasmansyah mengatakan Baznas ikut menciptakan kesejahteraan masyarakat dan peningkatan SDM dalam menjalankan berbagai program.


Bupati berharap Baznas bisa meningkatkan kesadaran Muzaki agar menyalurkan zakatnya melalui Baznas, dekat dengan masyarakat dan selalu aktif mendengar, untuk bisa sesegera mungkin hadir untuk memberikan bantuan ke masyarakat. 


Ketua Baznas Tanah Datar Yasmansyah menuturkan, pemeriksaan dilakukan auditor terhadap laporan keuangan yang diberikan berjalan kurang lebih selama 6 bulan sejak Februari sampai September yang didampingi tim pendampingan audit syariah dari Kemenag Sumatera Barat.


Hasil audit laporan pengelolaan keuangan Baznas Tanah Datar 2020 meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian, Yasmansyah ucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang selama ini telah mempercayakan kepada pihaknya dalam mengelola dana zakat.


Kepada pemerintah, Yasmansyah berharap turut mendukung Unit Pemungutan Zakat (UPZ) yang ada di setiap nagari. 


Ketua Tim Auditor Ulya mengatakan kriteria dalam meraih WTP tersebut berdasarkan atas laporan keuangan yang lengkap, dana yang disalurkan sesuai dengan kriteria yang ada dalam program kerja Baznas. (farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update