Notification

×

Iklan

266 ASN di Pemkab Tanah Datar Terima SK Kenaikan Pangkat

Sabtu, 25 September 2021 | 21:51 WIB Last Updated 2021-09-25T14:51:36Z

Bupati Tanah Datar, Eka Putra serahkan SK kenaikan pangkat.


Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Bupati Tanah Datar, Eka Putra menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat ASN 266 orang periode Oktober 2021, Jumat 24 September 2021.


Bupati mengucapkan selamat kepada ASN yang telah menerima reward kenaikan pangkat sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian, loyalitas, tanggungjawab dan disiplin dalam melaksanakan tugasnya sebagai aparatur negara.


Kenaikan pangkat tidak hanya sebagai bentuk penghargaan tetapi ASN harus memiliki tekad yang kuat untuk bertanggung jawab, dengan mendepankan kejujuran, dan keikhlasan. 


Bupati Eka berharap ASN bisa meningkatkan kinerja, dan semangat pengabdian dalam tugasnya sebagai pelayan masyarakat dan membangun Tanah Datar.


Kepala BKPSDM Jasrinaldi menjelaskan ASN yang diserahkan Surat Keputusan kenaikan pangkatnya pada periode Oktober 2021 terdiri dari jabatan pelaksana, struktural, guru dan tenaga kesehatan. 


SK Kenaikan pangkat yang diserahkan sebanyak 266 orang, 28 orang golongan IV, 224 orang golongan III dan 14 orang golongan II


"SK Kenaikan pangkat golongan II, III dan IV, pada tahun ini terselesaikan tepat waktu dan penyerahan SK kenaikan pangkat secara langsung oleh Pejabat Pembina Kepegawaian dalam sebuah acara resmi." (farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update