Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 14 September 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
88.400 2.552 83.778 2.070
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Syafrizal Pimpin Kemenag Padang Pariaman

Rabu, 04 Agustus 2021 | 21:42 WIB Last Updated 2021-08-04T14:42:09Z



Padang Pariaman, Rakyatterkini.com - Dua pejabat Kantor Kementerian Agama Padang Pariaman dilantik. Keduanya yaitu Syafrizal, yang sebelumnya menjabat Kepala Sub Bagian Tata Usaha, dipromosikan sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Pariaman. 


Sementara, Helmi, yang sebelumnya menjabat Kepala Kantor Kementerian Agama Padang Pariaman, mendapat amanah baru sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok.


Syafrizal, yang baru menerima amanah sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama mengatakan, jabatan ini merupakan amanah yang harus diemban dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab. Ia mengatakan, jabatan ini juga sekaligus tantangan untuk lebih memajukan Kemenag Padang Pariaman. 


Selain melanjutkan kegiatan yang telah terprogram sebelumnya, ia juga akan berinovasi dengan kegiatan-kegiatan yang telah dirancang. Katanya, di sisa tahun anggaran ini, ia telah memikirkan sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka pencapaian kinerja anggaran.


Dr. Helmi, yang mendapat amanah baru sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok mengucapkan selamat kepada Syafrizal yang telah dilantik. Ia berpesan, untuk semakin meningkatkan kinerja Kemenag Kabupaten Padang Pariaman.


Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur mengungkapkan selamat kepada Syafrizal sebagai KakanKemenagsemoga dapat meningkatkan kerjasama dengan pemerintah daerah.


"Terimakasih atas pengabdian dan kerjasama Bapak Helmy, semoga sukses di tempat yang baru, "ujar bupati. (sgr)




×
Berita Terbaru Update