Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 14 September 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
88.400 2.552 83.778 2.070
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pisah Sambut Kepala ATR/BPN Sawahlunto, Ini Pesan Deri Asta

Rabu, 04 Agustus 2021 | 21:17 WIB Last Updated 2021-08-04T14:17:36Z
Walikota Sawahlunto, Deri Asta. (Photo Riswan/Rakyatterkini.com)

Sawahlunto, Rakyatterkini.com - Walikota dan Wakil Walikota Sawahlunto, Deri Asta, dan Zohirin Sayuti, menghadiri pisah sambut mantan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Sawahlunto, Almarjan, kepada Harmen Syafei, Rabu 4 Agustus di Kantor BPN Sawahlunto. 


Walikota berharap selepas pindah tugas, masih terjalin silaturrahmi antar pejabat lama dan kepala daerah. Selain itu, mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas kinerjanya selama ini.


"Kami ingin tetap saling kerjasama yang baik. Kerjasama dalam menyelesaikan program pemerintah yaitu program Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL)," ujarnya. 


"Kepada pejabat yang baru, kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di kota Sawahlunto. Kalau ada kesulitan, jangan sungkan tanya ke saya atau para pejabat terkait ," tegasnya.


Almarjan dimutasi sebagai Kepala Kantor BPN Pesisir Selatan, sedangkan Harmen Syafei sebelumnya bertugas di BPN Kabupaten 50 Kota


Acara pisah sambut dari pejabat lama Almarjan ke pejabat baru Harmen Syafei juga dihadiri Sekdako Ambun Kadri, Waka Polres, Joni.D,  LKAAM, dan beberapa Kepala OPD terkait. (Ris1)




×
Berita Terbaru Update