Notification

×

Iklan

Pemkab Tanah Datar Dukung Program 'English on Air'

Jumat, 06 Agustus 2021 | 21:37 WIB Last Updated 2021-08-06T14:37:43Z

Bupati Tanah Datar, Eka Putra berikan penghargaan pada setiap bintang tamu pada program 'english on air'


Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Program 'English On Air' yang digagas Dinas Komunikasi dan Informatika Tanah Datar, sebagai wadah edukasi bagi masyarakat, dan motivasi untuk generasi muda.


Bupati Eka Putra menyampaikan program 'English on Air' untuk memotivasi masyarakat lebih memahami bahasa Inggris saat menyaksikan secara langsung  program 'English on Air', di Radio Luhak Nan Tuo, Batusangkar, Kamis 5 Agustus 2021.


Program disiarkan melalui Radio Luhak Nan Tuo di 102.5 FM setiap hari Kamis jam 20.00– 22.00 Wib memasuki episode yang ketujuh, acara itu bersifat dialog interaktif dengan mendatangkan bintang tamu dari berbagai kalangan.


Bupati harapkan anak-anak di Tanah Datar belajar dari dini berbahasa Inggris, sebagai bentuk investasi ke depan ketika ingin berkarir baik di dalam negeri maupun di luar negeri.


Sebagai bentuk dukungan dari pemerintah daerah, setiap bintang tamu pada program 'English on Air' mendapatkan sertifikat yang diserahkan langsung oleh Bupati Eka Putra kepada Naghita Puteri Fashihah, dari SMPN 5 Batusangkar pada episode 'Bring Back Confidence'. (farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update