Notification

×

Iklan

Terpapar Corona, Empat Warga Pasaman Barat Meninggal

Jumat, 06 Agustus 2021 | 23:00 WIB Last Updated 2021-09-06T10:53:02Z

Jubir Satgas Covid-19 Pasbar, Gina Alecia

Pasaman Barat, Rakyatterkini.com - Empat warga Pasaman Barat meninggal dunia karena terpapar corona dalam dua hari terakir. Warga diminta patuh dalam menjalankan protokol kesehatan. Janganlah ditambah juga kasus positif. 


Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19, Gina Alecia, Jumat 6 Agustus 2021 menyebutkan, pada sekitar pukul 09.00, meninggal dunia pasien Covid-19, warga Jorong Kartini, Kecamatan Sungai Aur. Warga itu merupakan pasien suspek Covid-19 dalam perawatan di ruang isolasi RSUD Pasaman Barat.


Hari ini juga, meninggal dunia pasien Covid-19 yang tercatat warga Jorong Sidodadi, Kecamatan Kinali dalam perawatan di RSUD Padang Panjang. Warga meninggal lainnya, warga Jorong IV Koto, Kecamatan Kinali. 


Warga itu dalam perawatan di ruang isolasi RSUD Pasaman Barat. Sehari sebelumnya meninggal dua warga, warga Ujung Gading dalam perawatan di ruang isolasi RSUD Pasaman Barat.


Jumlah warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Pasaman Barat terus bertambah. Gina Alecia menyebutkan, pada Jamat (6/8/2021), berdasarkan informasi dari Laboratorium Fakultas Kedokteran Unand, terdapat 25 warga terkonfirmasi positif corona.


Warga yang positif itu, berasal dari swab yang dilakukan di pusat layanan kesehatan. Entah itu, rumah sakit dan puskesmas. "Telah dilaksanakan langkah cepat proses tracking untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Pasaman Barat," kata Gina Alecia. (gjr)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update