Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 14 September 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
88.400 2.552 83.778 2.070
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pangdam I/BB Tinjau Posko PPKM dan Berikan Bantuan di Sawahlunto

Rabu, 11 Agustus 2021 | 21:32 WIB Last Updated 2021-08-11T14:32:51Z

Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hasanuddin, didampingi Wako Sawahluto, Deri Asta dan Kapolres Junaidi Nur.


Sawahlunto, Rakyatterkini.com - Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB), Mayjen TNI Hassanudin, Rabu 11 Agustus meninjau posko PPKM Mikro sekaligus memberikan bantuan sosial (sembako) di Sawahlunto. 


Walikota Sawahlunto, Deri Asta menyatakan, suatu kehormatan bagi kota kecil Sawahlunto, karena untuk pertama kalinya ada jenderal bintang dua berkunjung ke Sawahlunto. 


Ini membawa energi dan semangat baru bagi Sawahlunto untuk terus bergerak maju dalam membangun kota, kendati masih menghadapi kondisi pandemi Covid-19.


Deri Asta juga menyampaikan tentang beberapa hal, terkait penanganan Covid-19. Sawahlunto termasuk kota yang mengaktifkan semua posko PPKM Mikro yang tersebar di 37 desa dan kelurahan.


"Saya senang berada di Kota Sawahlunto. Dan kita ketahui, bagaimana peran Pemko dalam menghadapi pandemi Covid-19, karena kita harus mampu melawan pandemi ini secara bersama, dengan patuh serta taat terhadap protokol kesehatan (Prokes)," ujar Pangdam Hassanudin.

 

Pangdam asal Sumsel ini juga menyatakan siap membantu Sawahlunto. Prinsipnya, TNI siap membantu masyarakat dalam pengadaan vaksin di Sawahlunto. 


Pangdam juga meminta kepada para tenaga kesehatan yang ada di Sawahlunto serta masyarakat yang sudah divaksin, agar tetap menjaga kesehatan dengan disiplin melaksanakan Prokes dalam kehidupan sehari-hari. (Ris1)




×
Berita Terbaru Update