Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 14 September 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
88.400 2.552 83.778 2.070
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Padang Pariaman Giatkan Pemberian Vaksin Door to Door

Kamis, 19 Agustus 2021 | 18:06 WIB Last Updated 2021-08-19T11:06:16Z
Bupati Padang Pariaman bersama Gubernur Sumbar.


Padang Pariaman, Rakyatterkini.com - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, mendampingi Gubernur Sumatra Barat Mahyeldi, dalam pelaksanaan vaksinasi lanjutan kepada pelajar dan masyarakat secara door to door, Kamis 19 Agustus 2021.


Kegiatan ini merupakan lanjutan dari pemberian vaksin yang telah dilakukan di Kabupaten Padang Pariaman sebelumnya yang juga di hadiri oleh Presiden RI Joko Widodo secara virtual. Kegiatan vaksinasi lanjutan ini dipusatkan di SMA Negeri 1 Batang Anai.


“Kita telah mencapai 15 persen dari yang ditargetkan, hingga sekarang vaksinasi masih tetap dilaksanakan bahkan dengan sistem door to door agar vaksin ini dapat diberikan secara merata hingga rantai penyebaran Covid-19 dapat diputus,” ungkap Suwondo, Kepala Kabinda Sumatra Barat.


Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur mengucapkan terimakasih kepada Kabinda atas kerjasama dalam pemberian vaksinasi ini. Semoga yang dilaksanakan pada hari ini dapat terlaksana secara merata dan Padang Pariaman dapat terbebas dari Covid-19 sehingga kembali beraktivitas normal dan menggeliatkan perekonomian kembali.


“Sangat pentingnya kesadaran masyarakat untuk melaksanakan vaksin karena dengan telah divaksin dapat menambah kekebalan tubuh. Mari bersama tingkatkan imun dan iman serta perbanyak ibadah, "ujar Suhatri. (sgr)




×
Berita Terbaru Update