Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 14 September 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
88.400 2.552 83.778 2.070
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Majukan Olahraga Voli, FK Mavi Sumbar akan Adakan Pembekalan di Pasaman Barat

Minggu, 08 Agustus 2021 | 08:49 WIB Last Updated 2021-08-08T01:49:35Z

Pengurus FK Mavi Sumbar, Riswandi, Erwin Burhan dan Dewan Pembina, H Hamsuardi, reuni dalam sebuah pesta pernikahan putri Erwin Burhan, di Lubuk Sikaping, Pasaman, Sabtu (7/8/2021). (foto : nir)


Lubuk Sikaping, Rakyatterkini.com - Forum Komunikasi Mantan Atlet Voli  (FK Mavi) Sumbar bertekad akan memajukan olahraga voli Sumbar dimasa yang akan datang.


"Kita mantan atlet voli bertekad akan memajukan olahraga voli se Sumbar, dan mengolahragakan masyarakat," kata Wakil Ketua FK Mavi Sumbar Riswandi, didampingi Erwin Burhan, kepada Rakyatterkini.com,  Sabtu 7 Agustus 2021 di Lubuk Sikaping.


Selain mewariskan olahraga voli kepada generasi muda, kata dia, visi dan misi FK Mavi Sumbar juga sebagai ajang silaturahmi, dan kegiatan sosial lainya sesama mantan atlet voli se-Sumbar.


"Dalam waktu dekat kita akan melakukan silaturahmi dan pembekalan, pembinaan kemampuan, (coaching) di Simpang Empat, Pasaman Barat, di kediamanan pak Pembina FK Mavi Sumbar yang juga Bupati Pasaman Barat H Hamsuardi," kata Riswandi.


Dia mengajak kepada mantan atlet voli Sumbar untuk terus berkarya dan memotivasi para generasi muda untuk terus berkarya memajukan olahraga voli di Sumatera Barat.


"Jangan pernah berhenti untuk memajukan olahraga di Sumbar demi kebaikan generasi muda agar terjauh dari hal-hal negatif seperti Narkoba, pergaulan bebas dan sebagainya," katanya. 


Sementara itu, pembina FK Mavi Sumbar, H Hamsuardi mendorong terus maju dan berkembangnya olahraga voli se Sumbar.


Diharapkan para 'veteran' voli di Sumbar jangan pernah berhenti berkarya dan menularkan ide-ide positifnya kepada generasi muda untuk mengembangkan olahraga voli se Sumbar, dengan silaturahmi ini. 


Dia mendukung apa yang digagas oleh pengurus FK Mavi Sumbar untuk melakukan silaturahmi dan kegiatan sosial di kalangan mantan atlet voli se Sumbar. (junir sikumbang)




×
Berita Terbaru Update