Notification

×

Iklan

Doa Nenek Maryam Terkabul, Kursi Roda itu Sampai di Rumahnya

Kamis, 12 Agustus 2021 | 21:38 WIB Last Updated 2021-08-12T14:38:15Z

Nenek Maryam mendapatkan kursi roda.

Painan, Rakyatterkini.com - Kelompok Sadar Kamtimbas (Pokdarkamtibmas) Pesisir Selatan, menyalurkan bantuan kursi roda untuk nenek Maryam, (77) di Muaro Painan, Kecamatan IV Jurai, Pesisir Selatan,  Kamis 12 Agustus 2021.


Bantuan kursi roda yang berasal dari Dewan Penasehat Pokdarkamtibmas Pessel Lisda Hendrajoni tersebut, diserahkan pengurus Pokdarkamtibmas Pesisir Selatan, didampingi oleh Kasat Binmas Polres Pessel AKP Gusfriandi selaku dewan pembina.


“Alhamdulillah, kami dapat menyalurkan bantuan kursi roda dari salah seorang dewan penasehat yakni Bunda Lisda kepada nenek Maryam. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, untuk membantu aktivitas nenek Maryam, ”jelas Robby Wakil Ketua Pokdarkamtibmas Pesisir Selatan.


Nenek Maryam merupakan salah seorang penerima bantuan sembako dari Polres Pesisir selatan beberapa waktu lalu. Saat menyerahkan bantuan kepada beliau, nenek sempat meminta kursi roda kepada personil di lapangan, guna membantu beliau dalam beraktivitas.


Kapolres Pesisir Selatan, melalui Kasat Binmas AKP Gusfriandi, mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Pokdarkamtibmas. Sebagai organisasi Masyrakat binaan Polri, pokdarkamtibas harus menjadi contoh dalam kegiatan sosial.


Nenek Maryam yang saat ini hanya tinggal bersama cucunya, tak kuasa menahan tangis saat mendapatkan kursi roda tersebut. Ia mengutarakan tentang doanya yang akhirnya terkabul.


“Alhamdulilah. Terima kasih ya nak, terima kasih Buk Lisda. Akhirnya do’a ini terkabul, ”ungkapnya sembari tersedu.


Sementara itu Lisda Hendrajoni saat dihubungi melalu ponselnya, juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Pokdarkamtibmas Pessel. Lisda yang juga merupakan Anggota Komisi VIII DPR RI tersebut, mengaku terharu saat mendapatkan kiriman video dari salah seorang pengurus Pokdarkamtibmas.


“Alhamdulillah. Semoga dapat bermanfaat bagi beliau. Salam ya dari bunda. Terima kasih, ”jawab Lisda. (baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update