Notification

×

Iklan

Bupati Padang Pariaman Lantik Pejabat Eselon

Jumat, 06 Agustus 2021 | 17:15 WIB Last Updated 2021-08-06T10:15:27Z

Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur lantik pejabat eselon.


Padang Pariaman, Rakyatterkini.com - Untuk pertama kali dimasa pandemi Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur melantik pejabat struktural dan fungsional di halaman kantor bupati, Parit Malintang, Jumat 6 Agustus 2021.


Pengambilan sumpah sengaja digelar di lapangan terbuka pada pagi hari, sekaligus berjemur di bawah matahari pagi untuk meningkatkan imun dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 


Pelantikan pejabat ini merupakan perdana setelah Bupati Suhatri Bur dan Wakil Bupati Rahmang menjabat sebagai kepala daerah periode 2021-2024. 


Bupati menambahkan berdasarkan surat persetujuan dari Kementrian Dalam Negeri Nomor 821/4148/SJ tanggal 2 Agustus 2021 dan Nomor 821/4576/OTDA tanggal 14 Juli 2021 tentang Persetujuan Pengangkatan dan Pelantikan Pejabat pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman. 


Pejabat yang dilantik, 144 orang, yakni pejabat eselon ll sebanyak 7 orang, pejabat eselon lll 33 orang dan pejabat eselon lV sebanyak 88 orang serta fungsional 16 orang. 


Jabatan tinggi pratama yang dilantik, Rifki Monrizal Nasrida Putra,  sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Taslim Leter, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah, Rudi Rahmad, sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah, dan Alfian, Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan. 


Sementara itu Anwar, dikukuhkan menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Hj. Netty Warni, menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah dan Fakhriati, dikukuhkan menjadi Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah. 


Pejabat Administrator Eselon III yang dilantik diantaranya adalah Anton Wira Tanjung, yang sebelumnya menjabat Kabag Humas dan Protokol Sekretariat Daerah menjadi Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Padang Pariaman. (sgr)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update