Notification

×

Iklan

Bupati Nilai Linmas Pekerjaan Mulia dan Ibadah

Kamis, 19 Agustus 2021 | 17:58 WIB Last Updated 2021-08-19T10:58:53Z

Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur.

Padang Pariaman, Rakyatterkini.com - Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, membuka acara Peningkatan Kapasitas Anggota Satuan Perlindungan Masyarakat, di Aula Puskesmas Lubuk Alung, Kamis 19 Agustus 2021.


Kegiatan Peningkatan Kapasitas Anggota Satuan Perlindungan Masyarakat ini terlaksana berkat kerjasama antara Satpol PP Provinsi Sumatera Barat dan Satpol PP dan Damkar Padang Pariaman.


Suhatri Bur menyampaikan sudah lama menunggu kedatangan dari Kepala Satpol PP Provinsi Sumatera Barat untuk pelaksanaan kegiatan Peningkatan Kapasitas ini.


Ia juga menambahkan satlinmas diharapkan bisa mengamankan masyarakat, masyarakat merasa terlindungi, bekerja ikhlas dalam melayani masyarakat karena Linmas pekerjaan yang mulia, pekerjaan ibadah yang sangat bermanfaat ditengah-tengah masyarakat.


Sementara itu Kabid Linmas, Herwin Mustika, Ketua Penyelenggara kegiatan dalam laporannya menyampaikan bahwa pelaksanaan Peningkatan Kapasitas yakninya dalam rangka meningkatkan kapasitas dan pemahaman anggota satlinmas terkait tugas dan fungsinya dalam penyelenggaraan ketertiban umum ketentraman masyarakat dan perlindungan masyarakat. (sgr)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update