Notification

×

Iklan

Bupati dan Ketua DPRD Solok Selatan Temui Menteri Investasi

Sabtu, 21 Agustus 2021 | 20:43 WIB Last Updated 2021-08-21T13:43:06Z

Bupati dan Ketua DPRD Solok Selatan bersama Menteri Investasi. 


Jakarta, Rakyatterkini.com - Bupati Solok Selatan, Khairunas, didampingi ketua DPRD, Zigo Rolanda menggelar pertemuan tentang investasi di Solok Selatan, Jumat 20 Agustus 2021, di gedung Kementerian Investasi.


Bupati dan ketua DPRD bertemu langsung dengan Bahlil Lahadalia, Mentri Investas), guna menyampaikan visi dan misi serta rencana strategis Solok Selatan. 


Poin penting yang dibahas terkait perizinan dan investasi di Solok Selatan melalui sistem OSS (online single submision) yang diluncurkan oleh Kementerian Investasi. Penyelenggaraan perizinan yang berbasis online merupakan pelaksanaan undang-undang nomor 11 tahun 2020 tentang cipta kerja. 


Sistem ini berguna bagi para investor nantinya untuk kemudahan berinvestasi di Solok Selatan, dan dapat dengan mudah mengevaluasi kegiatan investasi yang berjalan.


Sistem ini juga dapat memudahkan pelaku usaha baru dalam mengurus izin usaha mereka. Ini sejalan dengan misi kedua pemerintah daerah, yaitu tentang peningkatan ekonomi kerakyatan dan daya saing daerah dengan program unggulan penciptaan wirausaha baru. (alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update