Notification

×

Iklan

Anton Wira Tanjung ASN Inovatif Padang Pariaman

Jumat, 06 Agustus 2021 | 16:39 WIB Last Updated 2021-08-06T09:39:58Z

Anton Wira Tanjung.


Padang Pariaman, Rakyatterkini.com - Sejak dilantik sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Padang Pariaman, pada Januari 2019, Anton Wira Tanjung telah sukses membangun mitra dengan berbagai elemen baik elemen masyarakat maupun insan pers. 


Selama memimpin Bagian Humas dan Protokol banyak inovasi yang telah dilahirkan diantaranya media center yang telah digunakan untuk beberapa program strategis pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, seperti tempat penyelenggaran talk show serta untuk mengcounter isu-isu yang berkembang juga menyajikan informasi kekinian.


Peluncuran rubrik ASN inspiratif, nagari inspiratif, promosi pariwisata, dan paling utama ia dapat mengkokohkan program pemerintahan di mata masyarakat. Ini dapat terlaksana dengan bantuan team work kuat yang dibentuk sejak ia menjabat.


“Selama kurang lebih 1,5 tahun menjabat sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokol banyak turun naik yang dirasakan, karena pada dasarnya Bagian Humas dan Protokol merupakan bagian yang paling vital.


Kita harus dapat melayani pimpinan dan menjaga hubungan dengan masyarakat juga terkait dengan menjaga marwah daerah juga bisa dikatakan sebagai corong Pemerintahan daerah, ”ungkap pria yang juga bergala Datuak Panji Alam ini.


Mantan Sekretaris Bawaslu Padang Pariaman ini juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang terjalin selama ini, terutama pada insan rekan media yang telah membantu dalam penyebarluasan informasi dan kegiatan pemerintah daerah Kabupaten Padang Pariaman.


“Masih banyak yang perlu ditingkatkan dalam menjalankan tugas di Bagian Humas dan Protokol ini mengingat ini pekerjaan yang vital dimana harus memainkan dua dimensi kinerja, yakninya melayani pimpinan dan menjaga hubungan dengan masyarakat. 


Inilah kunci pelaksanaan tugas dan fungsi dari bagian humas dan protokol. Banyak kesan yang diterima selama menjadi Kepala Bagian Humas dan Protokol diantaranya karena memiliki tim yang siap tempur, sehingga dapat memudahlan pekerjaan yang dijalani.


Selama ini yang memiliki kapasitas dan kapabilitas juga terus menunjukan perkembangan sehingga memudahkan aktivitas pelaksanaan kegiatan dengan baik. 


"Saya berharap nantinya Bagian Humas dan Protokol ini dikelola oleh orang-orang yang berkompeten dan memahami pimpinan dan responsive terhadap masyarakat, ”ujar ASN ini yang kini mengemban jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Perikanan dan Kelautan Padang Pariaman.


"Selamat atas amanah baru dan semoga bapak sukses di tempat yang baru juga terimaksih atas bimbingan, serta masukan yang telah diberikan selama ini, ”ungkap Mila, staf di Bagian Humas dan Protokol. (sgr)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update