Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 14 September 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
88.400 2.552 83.778 2.070
sumber: corona.sumbarprov.go.id

1 Muharram, Bupati Resmikan MDA/MDTA Masjid Mujahidin Nagari Anduriang

Rabu, 11 Agustus 2021 | 14:34 WIB Last Updated 2021-08-11T07:34:44Z
Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur pada peringati tahun baru Islam, 1 Muharram.

Kayu Tanam, Rakyatterkini.com - Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, meresmikan MDA/MDTA Masjid Mujahidin, Nagari Anduriang dalam momen peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1443 H, Rabu 11 Agustus di Masjid Mujahidin Korong Lubuak Napa Lubuak Aya, Nagari Anduriang.


Bupati memberikan apresiasi kepada seluruh panitia terlibat karena dengan adanya MDA/MDTA Masjid Mujahidin Nagari Anduriang ini dapat menjadi wadah untuk membentuk anak-anak yang Islami.


"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk untuk mewujudkan visi misi Padang Pariaman unggul berkelanjutan religius sejahtera dan berbudaya oleh karenanya sangat diperlukan dukungan seluruh pihak untuk mewujudkan visi dan misi tersebut juga sekaligus untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan," ungkap pria yang juga pernah belajar di pondok pesantren ini.


Ia juga menambahkan saat ini kita akan berupaya mencarikan jalan keluar untuk masjid dan surau saat ini rusak yang dipergunakan untuk menimba ilmu dengan memperbaiki infrastruktur sehingga nyaman digunakan dalam beribadah serta untuk anak mengaji.


"Kami atas nama pemerintah juga mengucapakan terimakasih atas persatuan dan persatuan yang terjalin selama ini, semoga dapat mempertahankannya dan menjaga jangan sampai mudah dipecah belah oleh pihak luar yang nantinya juga akan meresahkan masyarakat." (sgr)




×
Berita Terbaru Update