Notification

×

Iklan

Wawako Zohirin Sayuti Buka Pelatihan Pencegahan dan Mitigasi Peningkatan PPKM Mikro

Kamis, 29 Juli 2021 | 04:00 WIB Last Updated 2021-07-28T21:00:00Z

Wakil Walikota Sawahlunto, Zohirin Sayuti buka pelatihan.


Sawahlunto, Rakyatterkini.com - Wakil Walikota Sawahlunto, Zohirin Sayuti, membuka pelatihan pencegahan dan mitigasi Peningkatan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), di ruang rapat Kantor Camat Lembah Segar Kota Sawahlunto, Rabu 28 Juli 2021.


Pelatihan untuk lebih mensosialisasikan tentang protokol kesehatan (Prokes) dan vaksinasi ini, diikuti oleh para Kepala Desa dan Lurah, Ketua TP-PKK Desa dan Kelurahan serta dari unsur BPD dan LPM yang ada di lingkup Kecamatan Lembah Segar.


Pada kesempatan ini, Wakil Walikota Sawahlunto Zohirin Sayuti juga mengajak para jajaran pemerintah desa dan kelurahan untuk menjadi contoh dalam penanganan Covid-19 dan lebih aktif guna mensosialisasikan Prokes dan vaksinasi Covid-19 kepada warga masyarakatnya.


Wakil Walikota Zohirin Sayuti juga mengingatkan pemerintah desa dan kelurahan untuk membuat atau menyediakan rumah isolasi di masing-masing desa/kelurahan dengan berkoordinasi dengan pihak Puskesmas.


Pencegahan dan penanganan Covid-19 membutuhkan semua pihak turun tangan, tidak bisa hanya dari pemerintah kota saja. Mari bersama sama kita cegah dan tangkal penyebaran covid 19 ini secara bersama sama dengan disiplin melaksanakan protokol kesehatan, ujar Zohirin Sayuti. (Ris1)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update