Notification

×

Iklan

Walikota Serahkan Kartu Program Sembako dan PKH

Jumat, 30 Juli 2021 | 17:26 WIB Last Updated 2021-07-30T10:26:27Z

Walikota Deri Asta memeriksa struk pembayaran paket sembako untuk PKH


Sawahlunto, Rakyatterkini.com - Walikota Sawahlunto, Deri Asta menghadiri penyerahan kartu program sembako dan program keluarga harapan di Kelurahan Air Dingin Kecamatan Lembah Segar, Jumat 30 Juli 2021.


Acara dihadiri Sekretaris Dinas Sosial Sawahlunto Efri Yanto, Camat Lembah Segar Afriandes, Lurah Air Dingin, Kesra, Perwakilan BNI Sawahlunto, dan Koordinator Wilayah PKH.


Di samping menyerahkan Kartu Program Sembako dan Program Keluarga Harapan, walikota juga mengecek langsung kwalitas dan harga dari paket sembako yang dibagikan kepada warga.


Warga penerima menyatakan kwalitasnya bagus dan harganyapun sama dengan harga pasar, sesuai harga dengan kwalitas barangnya.


Deri Asta mengatakan program ini merupakan bagian kepedulian pemerintah terhadap warganya.


“Masyarakat patut mensyukuri dan menghargai program-program dan pemberian pemerintah. Semua untuk kemajuan , kesejahteraan dan mengurangi beban masyarakat, khususnya di kota Sawahlunto,” ujarnya.


Sebagaimana dalam setiap kunjungannya, Deri Asta kembali mengingatkan warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di dalam aktivitas sehari-hari.


“Pandemi Covid-19 masih terjadi, kita harus waspada. Selalu disiplin protokol kesehatan, gunakan masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun,” pesannya.


Sementara itu dalam laporannya, Efri Yanto memaparkan, di Kecamatan Lembah Segar terdapat 149 KK penerima program sembako/ PKH , 44 KK penerima PKH di Kelurahan Air Dingin, total jumlah KPM PKH se-kota Sawahlunto ada sekitar 702 KK


"Program ini kita salurkan langsung untuk tiga bulan ke depan, Juli, Agustus dan September." (Ris1)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update