Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 13 Januari 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
89.881 13 87.714 2.154
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Lisda Hendrajoni Sosialisasikan Nagari Peduli Anak di Solsel

Senin, 26 Juli 2021 | 21:01 WIB Last Updated 2021-07-26T14:01:12Z

Anggota Komisi VIII DPR-RI, Lisda Hendrajoni.


Solok Selatan, Rakyatterkini.com - Anggota Komisi VIII DPR-RI, Lisda Hendrajoni menyelenggarakan sosialisasi Nagari Peduli Anak, di aula Hotel Pesona Alam Sangir, Senin 26 Juli 2021.


Sosialisasi dalam rangka melanjutkan pembangunan dan pengembangan Solok Selatan menuju kabupaten yang ramah perempuan dan peduli anak. 


Bupati Solok Selatan, Khairunas meminta keterlibatan semua pemangku kepentingan untuk turut mewujudkan Nagari Peduli Anak.


Anak-anak adalah investasi bagi pembangunan sumber daya manusia Solok Selatan yang lebih baik ke depannya. Terlebih, hal ini erat kaitannya dengan realisasi visi misi mewujudkan Solok Selatan maju dan sejahtera.


Sementara Lisda Hendra Joni, anggota Komisi VIII DPR-RI menyorot tentang meningkatnya kasus kekerasan pada perempuan dan anak selama masa pandemi. 


Menurutnya, untuk mencegah kekerasan pada anak perlu upaya bersama nagari dan segenap masyarakat. Harapannya, kebijakan yang ada berpihak kepada perlindungan anak. 


Selain itu, beliau juga turut meminta dukungan masyarakat untuk pengesahan RUU-PKS. Menurutnya, rancangan undang-undang penindakan kekerasan seksual penting untuk menjamin perlindungan perempuan dan anak. (alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update