Notification

×

Iklan

Lisda Hendrajoni Serahkan Sembako di Sijunjung

Selasa, 27 Juli 2021 | 00:30 WIB Last Updated 2021-07-26T17:30:00Z

Lisda Hendrajoni serahkan sembako di Sijunjung.

Sijunjung, Rakyatterkini com - Anggota DPR RI Lisda Hendrajoni melakukan kunjungan ke Kabupaten Sijunjung, Minggu 25 Juli 2021.


Kunjungan tersebut dalam rangka menjaga silaturahmi bersama masyarakat sekaligus meninjau kondisi pasca penerapan PPKM di sejumlah kota di Sumatera Barat. Dalam kunjungan itu, Lisda menemui warga Kamang Baru dan Sumpur Kudus.


“Dengan berkunjung dan berhadapan langsung dengan masyarakat ataupun perwakilan masyarakat kita bisa mengetahui apa yang dibutuhkan masyarakat secara real saat ini, terutama di tengah pandemi yang terus mengancam,” ungkap Anggota Komisi VIII DPR RI tersebut.


Dalam kesempatan tersebut Lisda juga menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat, yang dititipkan kepada wali Nagari setempat untuk seterusnya diberikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.


Sementara itu, Wali Nagari Sungai Batung Kecamatan Kamang Baru, Arisman mengucapkan terima kasih atas bantuan Yanh diberikan oleh Lisda Hendrajoni dalam kunjungannya kali. Menurutnya, rasa kepedulian yang dimiliki oleh sosok Lisda, sudah sepatutnya menjadi contoh bagi para pemangku kepentingan yang lain.


Wali Nagari Tanjung Bonai Kecamatan Sumpur Kudus, juga menyampaikan rasa syukur atas kunjungan Srikandi Nasdem tersebut ke Nagarinya. Bahkan, Lisda juga berbincang langsung dengan sejumlah tokoh Masyrakat di Nagari tersebut, guna menampung aspirasi yang nantinya akan diperjuangkan untuk kepentingan masyarakat setempat. (baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update