Notification

×

Iklan

Ketua DPRD Arwinsyah Buka Sidang Paripurna RPJMD 2021-2016

Jumat, 16 April 2021 | 19:30 WIB Last Updated 2021-07-30T01:42:52Z

Pimpinan sidang teken berita acara sidang.


Padang Pariaman, Rakyatterkini.com - Ketua DPRD Arwinsyah, membuka sidang paripurna penyampaian rancangan awal RPJMD tahun 2021-2026 di ruangan rapat DPRD Kabupaten Padang Pariaman.


Dalam sidang paripurna tersebut Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE., MM menyampaikan nota awal penjelasan RPJMD tahun 2021-2026 di ruangan rapat DPRD Padang Pariaman.


Dalam rapat paripurna dengan DPRD, Bupati didampingi Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, serta fraksi/anggota DPRD Padang Pariaman dan undangan lainnya.


Dalam pidatonya Bupati mengatakan sesuai Peraturan Undang-Undang No. 23 Tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah, RPJMD paling lama ditetapkan enam bulan setelah Kepala Daerah dan Wakil Kepala daerah terpilih dilantik.


Terkait hal itu, maka penetapan ranperda tentang RPJMD harus ditetapkan sebelum 26 Agustus 2021, setelah pelantikan Kepala dan Wakil Kepala Daerah terpilih, yang dilantik 26 Februari 2021 yang lalu.


Bupati juga menambahkan penyusunan dokumen rancangan awal tentang RPJMD Kabupaten Padang Pariaman Tahun 2021-2026 ini, telah melalui tahapan tahapan proses penyusunan yang melibatkan tim dari akademisi perguruan tinggi yang berkompeten dan peneliti terkait bidang perencanaan, ujar Bupati.


Bupati juga menambahkan, rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) juga penjabaran dari visi dan misi, serta programcprogram yang sudah kita rencanakan,” kata Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE., MM.


Semoga niat baik bersama sama ini diberi kelancaran & keberkahan oleh Allah SWT dalam melaksanakan roda pembangunan untuk Kabupaten Paang Pariaman yang lebih baik.


Sidang paripurna penyampaian rancangan awal RPJMD Tahun 2021-2026 juga ditandai dengan memberikan dokumen rancangan awal RPJMD oleh Bupati Padang Pariaman kepada DPRD Kabupaten Padang Pariaman yang diterima oleh ketua DPRD kabupaten Padang Pariaman Ir. H. Arwinsyah, MT di ruangan rapat DPRD Padang Pariaman. (suger)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update