Notification

×

Iklan

Bupati Tanah Datar Kunjungan Mendadak ke beberapa OPD

Jumat, 16 April 2021 | 21:30 WIB Last Updated 2021-04-16T14:30:04Z

Bupati Tanah Datar, Eka Putra sidak ke Dinas Perhubungan.

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Bupati Tanah Datar, Eka Putra melakukan kunjungan mendadak ke beberapa OPD. Lokasi pertama yang dikunjungi Dinas Perhubungan di Piliang, Lima Kaum, Jumat 16 April 2021.


Bupati Eka mendengar penjelasan Kadis Perhubungan, Harfian Fikri tentang pelayanan kir/keur (uji kendaraan bermotor) dan beberapa permasalahan serta harapan untuk menunjang pelaksanaan tugas.


Bupati Eka yang didampingi Kabag Humas dan Protokol, Yusrizal minta Dinas Perhubungan berikan data secara tertulis tentang SDM yang dimiliki dan potensi PAD oleh Dishub.


“Kita akan kaji dan pelajari baik itu masalah kir kendaraan, parkir maupun tentang prasarana yang lain,” ucap bupati.


Bupati berpesan pelayanan kir dapat diberikan sebaik mungkin. Berikan pelayanan maksimal, perhatikan waktu pelayanan, pelayanan harus cepat dan efisien, karena yang datang tidak hanya masyarakat Tanah Datar tetapi juga dari daerah tetangga.


Selanjutnya bupati berkesempatan untuk berkunjung ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Kesehatan, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan serta Dinas PMDPPKB di lingkup kawasan Pagaruyung.


Di kesempatan itu, bupati berpesan agar ASN mematuhi jam kerja yang sudah diatur di bulan Ramadhan ini.


Bupati Eka Putra ingatkan ASN harus patuh dengan jam kerja yang sudah ada. Pada jam dinas harus ada di kantor kecuali ada kegiatan kedinasan lain di luar kantor. "Bulan puasa jangan dijadikan alasan untuk tidak taat aturan, ”tegasnya. (farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update