Notification

×

Iklan

Kapolres Sawahlunto Junaidi Nur Ditarik ke Mabes Polri

Selasa, 27 Juli 2021 | 14:50 WIB Last Updated 2021-07-27T07:50:53Z

Kapolres Sawahlunto, AKBP Junaidi Nur, bersama Walikota Deri Asta, dan Dandim 0310/SSD, Letkol Inf.Endik Hendra Sandi.


Sawahlunto, Rakyatterkini.com - Kapolres Sawahlunto AKBP Junaidi Nur, mengakhiri pengabdiannya di Kota Tambang Yang Berbudaya, setelah bertugas di Sawahlunto sekitar dua tahun.


Junaidi ditarik ke Mabes Polri sebagai Kasubagdalwas Bagdalmutu Rorenmin Itwassum Polri. Jabatan Kapolres yang ditinggalkan Junaidi digantikan oleh AKBP Ricardo Condrat Yusuh, yang sebelumnya menjabat Kasubagkermalemneg Bagkermalem Rokermaluhkum Divkum Polri.


Junaidi Nur dipercaya menduduki jabatan baru berdasrkan Surat Telegram Kapolri nomor: ST/1508/VII/KEP/2021 tertanggal 26 Juli 2021 yang ditandatangani oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono. Bersamanya, ikut mutasi empat Kapolres, Kapolres Sijunjung, Kapolres Pasaman Barat, Kapolres Kabupaten Solok dan Kapolres Padang Panjang.


Selama menjabat Kapolres Sawahlunto, Junaidi Nur dikenal menggiatkan Program Tali Asih yang dijalankannya dengan mengunjungi dan menyantuni Duafa, anak yatim dan lansia di berbagai pelosok Sawahlunto, yang anggarannya berasal dari infaq dan sedekah anggota Polres Sawahlunto.


Bersama Kapolsek setempat, Junaidi Nur mendatangi dan menyantuni kaum dhuafa, anak yatim dan lansia. Program ini makin digencarkannya semenjak pandemi Covid 19 yang membuat kondisi ekonomi masyarakat makin terpuruk. 


Di samping itu Junaidi juga dikenal sebagai Kapolres yang humble, dekat dengan semua kalangan masyarakat, terutama sekali dengan kalangan jurnalis.


"Kami atas nama rekan jurnalis Balai Wartawan mendoakan, selamat bertugas di tempat yang baru Pak Junaidi, semoga kesuksesan selalu menyertai langkah bapak bersama keluarga dimanapun berada, "ucap Sekretaris Balai Wartawan, Riswan Idris. (Ris1)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update