Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Rabu, 04 Agustus 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
73.727 13.899 58.286 1.542
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Dua Walinagari di Sutera Dilantik

Kamis, 22 Juli 2021 | 15:01 WIB Last Updated 2021-07-22T08:01:37Z
Dua wali nagari dilantik.


Painan, Rakyatterkini com - Dua wali nagari terpilih hasil Pilwana serentak pada 8 Juni,  dilantik oleh staf ahli bupati, Kamis 22 Juli 2021.


Prosesi pelantikan dengan protokol kesehatan ketat, di aula kantor Camat Sutera, dihadiri forkopimcam dan anggota DPRD Pessel.


Wali nagari yang dilantik tersebut yakni Amsuardi (Ucok) dan Mulyadi (Ujang), sebagai Wali Nagari Surantiah dan Ampiang Parak Timur, Kecamatan Sutera, Pesisir Selatan.


Staf ahli Riko mengucapkan selamat kepada dua wali nagari yang baru saja dilantik. "Tugas berat telah menanti saudara semua," ujarnya.


Sejumlah tugas yang harus dilaksanakan segera oleh wali nagari, diantaranya pemberantasan Covid-19.


Ia meminta wali nagari untuk memastikan masyarakat senantiasa menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan.


Dikatakan,  saat ini kasus Covid-19 di Kabupaten Pessel masih terus bertambah. Bahkan sekarang sudah berada di zona merah.


"Kita sudah di zona merah, susah dan harus melakukan pembatasan ketat terhadap aktivitas masyarakat. Jadi tolong kerjasama yang baik dari semua wali nagari, untuk bisa menakan kasus Covid di nagari masing-masing, dan mengajak masyarat untuk vaksin," tegasnya.


Wali nagari harus rajin turun ke lapangan. Pastikan semua pelayanan program dan kegiatan tepat sasaran. Bekerjalah secara profesional dengan dedikasi dan loyalitas yang sepenuhnya bagi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan nagari, tanpa memandang aspek apapun. (baron)




×
Berita Terbaru Update