Notification

×

Iklan

Bupati Tanah Datar Lantik Pj Wali Nagari Tapi Selo

Jumat, 30 Juli 2021 | 21:36 WIB Last Updated 2021-07-30T14:36:36Z

 Bupati Tanah Datar, Eka Putra lantik Pj Wali Nagari Nagari Tapi Selo.

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Bupati Tanah Datar, Eka Putra lantik Andra Endi menjadi Pj. Wali Nagari Tapi Selo, Lintau Buo Utara, di aula Masjid Raya Nurul Amal Tapi Selo, Jumat 30 Juli 2021.


Bupati ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah dilakukan oleh Pj. Wali Nagari yang lama Irwan Rahman yang telah memasuki masa pensiun awal Juli 2021.


"Atas nama pemerintah kami mengucapkan terimakasih atas sumbangsih usaha dan pemikiran dalam membangun nagari, "ucap Eka.


Bupati mengucapkan selamat bagi yang baru dilantik Andra Endi menjadi Pj. Wali Nagari Tapi Selo Kecamatan Lintau Buo Utara.


Supaya roda pemerintahan berjalan dengan baik, Eka berharap wali nagari yang baru bisa segera menyesuaikan diri dan bekerjasama dengan seluruh perangkat nagari.


Ia berharap wali nagari yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah dan bisa bekerjasama dengan seluruh unsur yang ada di nagari dan perantau.


Sementara Andra Endi yang baru saja dilantik menjadi Pj. Wali Nagari meminta dukungan penuh dari seluruh masyarakat Nagari Tapi Selo, camat dan bupati agar program yang akan dilakukan bisa berhasil sesuai harapan.


Andra berjanji selama menjabat sebagai wali nagari akan bekerja semaksimal mungkin untuk kemajuan pembangunan di Nagari Tapi Selo. (farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update