Notification

×

Iklan

Bupati dan Wabup Solsel Launching Vaksinasi Massal Bagi Pelajar

Kamis, 22 Juli 2021 | 15:33 WIB Last Updated 2021-07-22T08:33:40Z

Bupati,  wabup dan forkopimda foto bersama usai launching vaksinasi massal.


Solok Selatan, Rakyatterkini.com - Launching vaksinasi massal di SMA Negeri 3 Solok Selatan, dibuka Bupati Khairunas dan dihadiri para asisten dan kepala OPD.


Bupati menceritakan, vaksinasi ini program pemerintah Pusat dan daerah harus mendukung demi kesehatan bersama.


Bupati mengajak seluruh pelajar di SMA 3 Lubuk Gadang dan seluruh di kabupaten Solok Selatan agar ikut serta dalam kegiatan vaksinasi. Khusus untuk pelajar, bupati menargetkan 11.000 ribu vaksin untuk tingkat SMP, SMA, SMK sederajat.


Bupati berpesan juga kepada setiap pelajar yang ikut, agar bisa berperan di lingkungan keluarganya, mengajak orang tua dan saudara untuk ikut melaksanakan vaksinasi ini. 


Kepala SMA Negeri 3 Solok Selatan, Akmalu Rijal Putra dalam keteranganya vaksinasi pelajar ini sangat bagus, apalagi belajar mengajar sudah tidak bersifat daring lagi atau sudah bertatap muka. Untuk target vaksin di SMA 3 sebanyak 1.200 orang pelajar. 


Ke depan vaksinasi ini betul-betul disiapkan untuk seluruh pelajar yang ada di Solok Selatan, apalagi kegiatan ini adalah target bupati untuk seluruh pelajar tingkat SMP, SMA, dan SMK. (alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update