Notification

×

Iklan

Warga Binaan Rutan Muaro Labuh Ikuti Vaksinasi

Sabtu, 26 Juni 2021 | 10:57 WIB Last Updated 2021-06-26T03:57:37Z

Petugas siap siaga di Rutan Muaro Labuh.


Solok Selatan, Rakyatterkini.com - Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Muara Labuh mengikuti vaksinasi Covid-19.


Vaksinasi itu diselenggarakan Dinas Kesehatan Solok Selatan bersama tim vaksinator UPTD Puskesmas Muara Labuh, Jumat 25 Juni 2021.


Setelah tiga bulan yang lalu vaksinasi diberikan kepada seluruh pegawai Rumah Tahanan Kelas IIB Muara Labuh, dan Jumat 25 Juni 2021 dilaksanakan vaksinasi untuk seluruh warga binaan Rutan Muara Labuh.


Kepala Rutan Muara Labuh, Sarwono, menjelaskan pelaksanaan vaksinasi ini merupakan bentuk ikhtiar Rutan Muara Labuh dalam memerangi Covid-19 dan sesuai dengan arahan dari pemerintah.


"Saya mewajibkan kepada seluruh WBP Rutan Muara Labuh untuk mengikuti kegiatan vaksinasi ini, karena dengan adanya kegiatan vaksinasi dapat meminimalisir kita semua untuk terjangkit Covid-19 yang sedang mewabah pada saat ini."


"Setelah vaksinasi Covid-19 di Rutan Muara Labuh ini, saya mengingatkan agar seluruh pegawai maupun WBP Rutan Muara Labuh selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker, "ujar Sarwono. (alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update