Notification

×

Iklan

Gebyar Vaksinasi, Polda Targetkan 25 Ribu Orang Divaksin

Sabtu, 26 Juni 2021 | 19:26 WIB Last Updated 2021-06-26T12:26:45Z

Polda targetkan 25 ribu orang divaksin.


Padang, Rakyatterkini.com - Seribuan warga Kota Padang sejak pagi tadi mendatangi lapangan Imam Bonjol Padang, Sabtu 26 Juni 2021. Kedatangan warga tersebut untuk mendapatkan vaksin Covid-19.


Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy, Kapolda Sumbar Irjen Pol. Toni Harmanto, Danrem 032/WBR, Danlantamal II Padang, Danlanud Sutan Syahrir, Wakapolda Sumbar dan Pejabat Utama Polda Sumbar dan juga terlihat hadir menyaksikan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di lapangan Imam Bonjol Padang. 


Irjen Pol Toni Harmanto mengatakan, pihaknya bersama jajaran Forkopimda menargetkan 25 ribu vaksinasi Covid-19 pada 19 kabupaten kota yang ada di wilayah Provinsi Sumbar. "Satu hari ini saja, ada 124 titik di wilayah provinsi Sumatera Barat," katanya. 


Dirinya menambahkan, untuk percepatan vaksinasi Covid-19 ini, para Bhabinkamtibmas, Babinsa dan unsur pemerintahan Nagari digerakkan untuk bisa menyadarkan masyarakat agar divaksin. 


"Kita lihat saja saat ini, begitu banyak animo (masyarakat) yang memang datang untuk divaksin," bebernya. 


Selain di Padang, kegiatan vaksinasi Covid-19 massal ini juga dilakukan serentak di seluruh wilayah kabupaten/kota di Indonesia. (mat)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update