Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 16 November 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.819 124 87.543 2.152
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati dan Wagub Tebarkan Bibit Ikan di Irigasi Nagari Aie Tajun

Rabu, 30 Juni 2021 | 19:22 WIB Last Updated 2021-06-30T12:22:50Z

Bupati dan Wagub tebarkan bibit ikan di irigasi Nagari Aie Tajun.


Lubuk Alung, Rakyatterkini.com - Mendorong pemberdayaan dan meningkatkan ekonomi masyarakat, Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur bersama Wakil Gubernur, Audy Joinaldy menebarankan 22.000 bibit ikan di area irigasi perairan umum, Nagari Aie Tajun Lubuk Alung, Lubuk Alung, Rabu 30 Juni 2021.


Bupati Suhatri Bur menuturkan bantuan bibit ikan ini, guna menambah ataupun meningkatan sumberdaya ikan, sekaligus bertujuan untuk dapat menggerakkan ekonomi masyarakat di Nagari Aie Tajun agar dapat lebih terbantu.


"Kami menguncapkan terimakasih dan kepada bapak Audy Joinaldi atas kunjungannya di Kabupaten Padang Pariaman, ini adalah kali pertama Wakil Gubernur di Nagari Aie Tajun ini.


Wakil Gubernur, Audy Joinaldy mengatakan pemberian bantuan bibit ikan kali ini guna membantu untuk meningkatkan perekonomian masyarakat serta membangun kekompakan masyarakat Nagari Aie Tajun dalam mengelola ekonomi daerah khususnya dalam budidaya ikan.


"Beberapa waktu terakhir kami banyak melakukan kegiatan bersama dengan bapak bupati, salah satunya adalah pemberian bantuan bibit ikan di Nagari Aie Tajun kali ini, ”kata dia.


Audy berharap dengan adanya pemberian bantuan bibit ikan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat di wilayah itu.


Turut hadir Ketua DPRD Padang Pariaman, Arwinsyah, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Sumbar Yosmeri, Kepala Dinas Perikanan, Zainil serta Wali Nagari Aie Tajun. (sgr)




×
Berita Terbaru Update