Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 16 November 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.819 124 87.543 2.152
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Anggota Dharma Wanita Tidak Boleh Tampil Seronok dan Berlebihan

Senin, 14 Juni 2021 | 18:09 WIB Last Updated 2021-06-14T11:09:16Z

Anggota Dharma Wanita tidak boleh tampil seronok dan berlebihan.


Agam, Rakyatterkini.com - Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Agam gelar pertemuan bulanan, Senin 14 Juni 2021. Dengan pelaksana  Dharma Wanita Persatuan Unit Inspektorat, Dharma Wanita Persatuan Unit Bappeda dan Dharma Wanita Persatuan Unit Dinas Pertanian.


Menurut Ketua Pelaksana Ny. Wit Dafrines, pertemuan kali ini bertema halal bi halal yang diisi dengan tausiah untuk seluruh anggota.


Adapun  judul materi yang diusung adalah tentang 'Waktu', dengan narasumber ustad Yunaldi dari Kementerian Agama Kabupaten Agam.


Ustad Yunaldi mampu menghipnotis seluruh anggota Dharwa Wanita Persatuan bagaimana memanfaatkan waktu yang tersisa dan memberikan arti waktu yang sesungguhnya bagi kehidupan manusia.


Dalam penggalan tausiah tersebut ustad yunaldi menyampaikan agar seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Agam memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya, agar tidak menjadi manusia yang merugi.


Dalam pandangan Islam waktu itu terbagi tiga yakni ajal, dahar dan ashar, nah ketika sudah difase. Ashar artinya fase intropeksi diri, jika tidak bisa memanfaatkan dengan baik, maka fatal lah akibatnya, kata yunaldi lagi.


Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Agam Ny. Eva Martiaswanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan telah memenuhi undangan pertemuan bulanan yang sempat terundur dengan alasan tertentu. 


Anggota Dharma Wanita tidak boleh tampil seronok dan berlebihan, termasuk dalam memilih item warna dan accesoris.


Selain itu Ny. Eva Martiaswanto juga memberikan sedikit wejangan yang didapat pada seminar pertemuan bulan di provinsi kepada anggota Dharma Wanita, salah satunya tentang kesehatan dengan materi monopouse. 


Beliau mengingatkan ketika kita berada pada fase monopouse  banyak hal yang akan terjadi, dan juga berpengaruh dalam kehidupan berumah tangga, untuk itu kita harus pintar dan bijak dalam menyikapinya agar dapat melalui dengan baik dan terhindar dari hal yang merugikan diri sendiri serta keluarga. (vn)




×
Berita Terbaru Update