Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat, 14 Mei 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
40.111 878 36.370 479
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Wakil Gubernur Audy Joinaldy Safari Ramadhan di Masjid Mujahidin Kampung Baru Sago

Sabtu, 01 Mei 2021 | 19:58 WIB Last Updated 2021-05-02T13:08:16Z
Wagub Audy Joinaldy.

Painan, Rakyatterkini.com - Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy, melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Mujahidin Kampung Baru Sago, Kecamatan IV Jurai, Pesisir Selatan, Jumat 30 April 2021. 


Bupati Pesisir Selatan, diwakili Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan, Nuzirwan, menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumatera Barat ke Pesisir Selatan. 

Lebih lanjut Nuzirwan, menyebutkan, kedatangan Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumbar yang dipimpin oleh Wakil Gubernur Ir. Audy Joinaldy, merupakan suatu penghormatan dan kesempatan bagi masyarakat Pesisir Selatan untuk bersiltutahmi dengan wakil gubernur.

Alhamdulillah, terimakasih pak Wagub  Audy Joinaldy, meski baru beberapa bulan bertugas sebagai wakil gubernur tetapi sudah sering datang ke Pesisir Selatan, puji Nuzirwan 

Hadir bersama wakil gubernur pada kesempatan itu, Asisten III Setdaprov, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Ir. Yosmeri serta Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Dapil VIII (Pesisir Selatan dan Mentawai) Imral Adenansi

Sementara itu, wakil gubernur Audy Joinaldy, di hadapan jamaah masjid Mujahidin, mengatakan safari ramadhan bertujuan untuk  menjalin silaturahmi dan sekaligus bertatap muka dengan masyarakat.

Selain itu, dalam safari ramadhan pemerintah menyampaikan beberapa informasi dan menyerap aspirasi masyarakat.

Dalam kesempatan itu,  Audy Joinaldy mengajak warga untuk mematuhi protokol kesehatan guna menekan penularan covid 19 di tengah masyatakat.

Selain itu, wagub juga megingatkan masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta kamtibnas di tengah tengah masyarakat.

Terakhir Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan hangat warga Pesisir Selatan. 

“Mohon doa dan dukungan agar pemerintah bisa menjalankan roda pemerintahan dengan baik, jika ada pelayanan yang masih kurang pas dan maksimal dan belum menyentuh ke masyarakat mohon dimaafkan” katanya. 

Pada kesempatan itu Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumatera Barat menyerahkan bantuan dana hibah untuk sepuluh masjid di Kecamatan Bayang dan Kecamatan IV Jurai, masing-masing masjid memperoleh Rp 20 juta. (baron)



×
Berita Terbaru Update