Notification

×

Iklan

Takjil On The Road Koramil Margoyoso

Jumat, 07 Mei 2021 | 23:57 WIB Last Updated 2021-05-07T16:57:04Z

Danramil bagikan takjil.

Pati, Rakyatterkini.com - Ramadhan tahun ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, namun beberapa kegiatan di wilayah baik dari sisi penegakan protokol kesehatan maupun kegiatan sosial dalam memeriahkan suasana bulan suci ramadhan tahun ini masih dapat di laksanakan dan tentunya menerapkan sistem protokol kesehatan.


Seperti di Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati yang dipelopori Koramil 06/Margoyoso mengadakan pembagian takjil dengan tema "Takjil on the road jajah deso milangkori"

Atau dalam sebuah arti pembagian takjil dengan menelusuri jalan dari desa ke desa di wilayah Koramil 06/Margoyoso, Jumat 7 Mei.


Sebanyak 750 bungkus takjil yang dibagikan ke beberapa desa di wilayah Margoyoso tentunya tak luput dari peran dan sumbangsih dari beberapa masyarakat di wilayah margoyoso yang berhati dermawan.


Ini sebagai bentuk implementasi di wilayah terwujudnya TNI manunggal bersama masyarakat dan sinergitas TNI-Polri.


Danramil 06/Margoyoso, Kapten Jubaidi menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT karena belum genap satu bulan menjadi Danramil Margoyoso dapat melaksanakan kegiatan yang luar biasa.


Kegiatan ini merupakan sebuah program dari Kodim 0718/Pati dimana rutinitas jumat berkah sudah berlangsung sejak lama, tetapi program pembagian takjil di wilayah Pati secara bergantian sesuai jadwal yang ditentukan dari Kodim 0718/Pati. (ipl)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update