Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 16 November 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.819 124 87.543 2.152
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Satlantas Polres Pessel Buru Sepeda Motor Knalpot Racing

Selasa, 18 Mei 2021 | 17:43 WIB Last Updated 2021-05-18T10:43:00Z

Sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat kendaraan dikandangkan petugas.

Pesisir Selatan, Rakyatterkini.com - Polres Pesisir Selatan, bukan saja menegakkan protokol kesehatan, tapi juga penegakan hukum lainya.


Satuan Lantas melaksanakan hunting bagi kendaraan roda di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan. Dengan sasaran pelanggaran lalu lintas, seperti helm, dan kelengkapan berkendara lainya, seperti SIM dan STNK termasuk knalpot racing.


Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Sri Wibowo, menegaskan, tidak ada alasan untuk tidak tertip berkendara di jalan raya walaupun sedang dalam masa pandemi Covid -19.  Kelengkapan berkendara harus menjadi hal utama harus dilengkapi seorang pengendara. 


Pada orang tua memiliki anak belum cukup umur, untuk tidak memperkenankan membawa kendaraan roda dua (sepeda motor),  nantinya dapat membahayakan keselamatannya sendiri.


Menindaklanjutinya, Kasat Lantas Polres Pesisir Iptu Hendrianto, menurunkan anggota melaksanakan hunting di wilayah hukum Polres Pessel, khususunya di kota Painan. 


Sasaran dalam kegiatan hunting adalah pengendara kendaraan roda dua yang tidak dilengkapi kelengkapan berkendara, seperti helm, SIM dan STNK, termasuk knalpot racing. (baron)




×
Berita Terbaru Update