Notification

×

Iklan

Sambut Idul Fitri 1442 H, Pangdam I/BB Berikan Bingkisan kepada Prajurit dan PNS

Senin, 10 Mei 2021 | 14:55 WIB Last Updated 2021-05-10T07:55:41Z

Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin foto bersama anggota setelah membagikan bingkisan Lebaran Idul Fitri.


Medan, Rakyatterkini.com - Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, didampingi PJU memberikan bingkisan kepada prajurit dan PNS Kodam I/BB, di lapangan apel Makodam I/BB, Senin 10 Mei 2021.


Pada kesempatan tersebut Pangdam menyampaikan tanpa terasa, telah berada di penghujung bulan suci ramadhan. Artinya sebentar lagi puasa ramadhan akan segera berakhir, semoga kita menjadi pribadi-pribadi yang Muttaqin dan mari kita sambut hari raya idul fitri 1442 hijriah.


“Meski masih dalam suasana pandemi covid-19 dan kondisi Medan saat ini adalah zona orange, saya berharap seluruh personel Kodam I/Bukit Barisan mempedomani himbauan pemerintah untuk tidak mudik dan tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai covid-19 serta senantiasa  berdoa kepada Allah swt Tuhan yang maha esa agar pandemi ini segera berakhir, ”ucap Pangdam.


“Secara pribadi beserta keluarga, saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1442 hijriah, mohon maaf lahir dan batin, kepada seluruh prajurit dan pns serta sampaikan salam hormat saya untuk keluarga di rumah, ”pungkas Mayjen TNI Hassanudin. (rel)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update