Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Rabu, 9 Juni 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
46.385 642 41.832 1.048
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pengurus Masjid Raya Al-Falah Berbuka dengan Anak Yatim

Sabtu, 08 Mei 2021 | 21:49 WIB Last Updated 2021-05-08T14:49:16Z
Pengurus Masjid Raya Al Falah buka puasa bersama anak yatim dan dhuafa.

Simpang Empat, Rakyatterkini.com - Pengurus Masjid Raya Al-Falah Jambak Nagari Lingkuang Aur, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat melaksanakan buka bersama dengan anak yatim dan kaum dhuafa, Sabtu 8 Mei 2021.


"Ini adalah bagian dari agenda kita di Masjid Al-Falah untuk menyantuni anak yatim. Baik menyalurkan zakat fitrah, infak dan sedekah, untuk anak yatin dan fakir miskin, baik bulan Ramadan maupun bulan biasa," kata Ketua Pengurus Masjid Raya Al-Falah Hidayat Komari, didampingi Muhammad Syukur, dan H Suprapto.


Dia berharap dengan program santunan Masjid Al-Falah itu, dapat meringankan beban anak yatim dan kaum dhuafa menghadapi hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah ini.


"Kita ingin mereka anak yatim dan kaum dhuafa juga bergembira menyambut hari kemenangan Idul Fitri nanti. Dan mudah-mudahan bagi yang menjadi donatur atau pun dermawan yang berinfak yang telah disalurkan pengurus masjid jadi amal ibadah yang berlipat ganda hendaknya, apalagi di bulan suci Ramadan ini," imbuh Hidayat.


Menurut, dia agenda menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa sudah menjadi agenda tahunan dan bulanan bagi pengurus masjid dalam rangka meringankan beban anak yatim  dan kaum dhuafa, terutama di kawasan Jambak. Sehingga diharapkan mampu meringankan beban hidup dan biaya sekolah anak. (junir sikumbang)




×
Berita Terbaru Update