Notification

×

Iklan

Pemuda Nagari Batu Taba Galang Dana 30 Juta untuk Donasi Palestina

Jumat, 28 Mei 2021 | 07:56 WIB Last Updated 2021-05-28T00:56:08Z

Bupati Tanah Datar, Eka Putra menerima donasi dari pemuda Nagari Batu Taba untuk disumbangkan pada warga Palestina.

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Pemuda Nagari Batu Taba yang tergabung dalam Persatuan Sepakbola Batu Taba (PSB) FC mampu mengumpulkan dana Rp30 juta.


Dana untuk Palestina itu diserahkan Ketua PSB FC, Alrialdi kepada Bupati Tanah Datar Eka Putra bersama Wabup Richi Aprian.


Disaksikan Camat Batipuh Selatan, Herru Rahman dan Wali Nagari Batu Taba Destriyanto, Kamis 27 Mei 2021 di tepian Danau Singkarak.


Alrialdi menyampaikan, bersama rekan pengurus PSB FC dan pemuda lainnya menggalang dana dari berbagai lapisan masyarakat Batu dalam seminggu sudah mampu mengumpulkan dana Rp30 juta.


Bupati Tanah Datar  menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas sumbangan yang telah dikumpulkan para pemuda Nagari Batu Taba, dan antusias masyarakat untuk menyisihkan hartanya sehingga sumbangan ini bisa terkumpul Rp30 Juta


“Atas nama pemerintah daerah, saya sampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Nagari Batu Taba yang telah mampu menggalang dana sampai Rp30 Juta,” ujar Eka. 


Sumbangan yang sudah dihimpun di Bagian Kesra Setda bersamaan dengan bantuan dari unsur lainnya, nantinya akan disalurkan kepada saudara kita di Palestina. 


"Terima kasih kepada semua donatur yang  turut menyumbangkan hartanya, untuk bantuan kemanusiaan bagi saudara sesama muslim di Palestina. Semoga dinilai ibadah, ”ucap Bupati Eka Putra. (farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update