Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Rabu, 9 Juni 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
46.385 642 41.832 1.048
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pemko Sawahlunto Berikan Santunan pada Ahli Waris Korban Dermaga Danau Tandikek Kandi

Jumat, 28 Mei 2021 | 20:18 WIB Last Updated 2021-05-28T13:18:50Z
Wako Sawahlunto, Deri Asta, menyerahkan santunan kepada ahli waris korban bencana dermaga wisata Danau Tandikek Kandi.


Sawahlunto, Rakyatterkini.com - Pemko Sawahlunto memberikan santunan sebagai tanda duka, berupa uang tunai kepada ahli waris dari kelima korban musibah Dermaga Wisata Danau Tandikek Camping Ground Kandi, Jumat 28 Mei 2021, di rumah duka keluarga di kawasan Waringin Lubang Panjang, Barangin, Kota Sawahlunto.  


Santunan dengan jumlah total Rp50 juta, diberikan kepada masing-masing korban Rp10 juta. Sebelum penyerahan santunan, dilakukan acara takziah diawali dengan pembacaan Surat Yasin secara bersama, dilanjutkan tausiah oleh  H.Darmuis, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Sawahlunto. 


Takziah ini dihadiri juga oleh Wawako Zohirin Sayuti, Sekdako Ambun Kadri, Asisten, Kepala OPD, Kabag dan Camat Lembah Segar, Camat Talawi.


Walikota Sawahlunto, Deri Asta menyampaikan duka yang teramat dalam atas musibah yang telah terjadi ini dan semoga pihak keluarga yang ditinggalkan, diberikan kekuatan dan ketabahan oleh Allah SWT dalam menerima cobaan ini.


"Semoga almarhum dan almarhumah ditempatkan di tempat terbaik disisNYA," doa Deri Asta.


Bantuan Pemko Sawahlunto dalam bentuk santunan sebagai tanda duka ini, secara berturut turut diserahkan langsung kepada pihak keluarga oleh Wako Deri Asta, dilanjutkan oleh Wawako Zohirin Sayuti, dan Sekdako Dr dr Ambun Kadri serta Kadis Pariwisata Kota Sawahlunto, Nova Erizon. (Ris1)




×
Berita Terbaru Update