Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Rabu, 9 Juni 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
46.385 642 41.832 1.048
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pemilik Holiday Bumi Alam Surambi Terpilih sebagai Ketua BKPRMI

Minggu, 09 Mei 2021 | 10:47 WIB Last Updated 2021-05-09T03:47:15Z
Zul Apendi, ketua BKPRMI Solok Selatan foto bersama pengurus usai musda.


Solok Selatan, Rakyatterkini.com - Zul Apendi, terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Solok Selatan. 


Pemilik Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) PT Marba Wisata Cabang Sumatera Barat dan Holiday Bumi Alam Surambi tersebut terpilih pada Musda Perdana di aula Sarantau Sasurambi, Sabtu 8 Mei 2021.


Kegiatan tersebut dibuka Sekretaris Umum BKPRMI Sumatera Barat, Maisar Setiawan, dan mengatakan pelantikan pengurus pertama BKPRMI Solsel adalah sebuah eksistensi atas keberadaan sebuah organisasi. 


Ke depan diharapkan organisasi dapat membakar semangat para pemuda/remaja masjid untuk menyemarakan masjid dengan berbagai kegiatan bernilai positif dan ibadah. 


Pelantikan ini jangan hanya seremonial untuk keberadaan sebuah organisasi, tetapi mampu membangun dan menjadikan pemuda remaja masjid menjadi tokoh intelektual yang Islami, "harap Maisar. 


Maisar berharap pada Pemda Solsel, Forkopimda dan berbagai pihak lainnya untuk dapat mendukung berbagai program BKPRMI Solsel. Serta dapat menjadi mitra berbagai pihak untuk mewujudkan remaja yang berkualitas di daerah ini.


Sementara itu Ketua DPD BKPRMI Solsel, Zul Apendi, mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang sudah berkontribusi pada kegiata Musda Perdana BKPRMI Solsel ini. 


Zul Apendi juga mengajak semua pengurus BKPRMI untuk saling bersinergi memajukan organisasi melalui berbagai pemikiran, serta berbagai inovasi dan usulan yang bermuara pada lahirnya pemuda dan remaja masjid yang tangguh dalam menghadapi perkembangan zaman. 


Zul Apendi juga mengapresiasi peserta musda dari utusan 7 kecamatan yang sudah memberikan kepercayaan melalui pemilihan secara aklamasi padanya untuk memimpin DPD BKPRMI Solok Selatan ke depan. (alwis)




×
Berita Terbaru Update