Notification

×

Iklan

Kodim Salatiga dan Forkopimda Bagikan Nasi Kotak dan Masker

Kamis, 06 Mei 2021 | 15:33 WIB Last Updated 2021-05-06T08:33:09Z

Siap-siap membagikan nasi kotak dan masker.


Salatiga, Rakyatterkini.com - Di bulan puasa Ramadhan 1442 Hijriyah tidak dilewatkan untuk saling berbagi kepada sesama dengan kepedulian sosial melalui pembagian nasi kotak dan masker. 


Kodim 0714/Salatiga bersinergi bersama Polres  dan Pemerintah Kabupaten Semarang membagikan takjil 500 nasi kotak dan 104 paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Pendopo Bupati Semarang, Kecamatan Ungaran Kabupaten Semarang, Rabu (05/05)


Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada, mendampingi Danrem 073/Makutarama Kolonel  Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, yang  turun langsung ikut membagikan sembako dan takjil yang didampingi pula oleh Bupati Semarang Ngesti Nugraha, Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo, serta pejabat ForkopimdaSemarang lainnya.

 

Pembagian Takjil dan Masker yang dilakukan oleh Babinsa jajaran Kodim 0714/Salatiga bersama anggota Polres Semarang dengan menggunakan Sepeda motor yang dilepas secara langsung oleh Danrem 073/Makutarama bersama dengan bupati Semarang yang didampingi oleh pejabat Forkopimda.


Rute yang dilalui dalam kegiatan tersebut, dimulai  dari pendopo Rumah dinas Bupati jl ayani Ungaran  dilanjut ke jl Letjen suprapto menuju alun alun kalirejo, jln MT haryono kembali ke Jl Ayani dan kembali ke rumah dinas bupati Semarang. (*)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update