Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 16 November 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.819 124 87.543 2.152
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Jelang Lebaran, Warga Pariaman ini Terima Kursi Roda dari Lisda Hendrajoni

Sabtu, 08 Mei 2021 | 11:17 WIB Last Updated 2021-05-08T04:17:11Z

Ketua DPW Partai Nasdem Sumbar, Hendrajoni, bersama anggota DPR RI, Lisda Hendrajoni safari ramadhan di Masjid Raya Pauh Pariaman

Pariaman, Rakyatterkini com - Safari Ramadhan DPW Partai Nasdem Sumatera Barat, terus berlanjut di 19 kabupaten/kota. Dua kabupaten dan kota bertetanggaan yakni Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman menjadi target Tim Safari Ramadhan.


“Kita hari ini membagi 2 Tim yakni sebagian di Padang Pariaman dan sebagian lagi di Kota Pariaman yang langsung saya pimpin,” ujar Hendrajoni selaku Ketua DPW Nasdem Sumatera Barat.


Di Kota Pariaman, rombongan disambut oleh pengurus DPD Kota Pariaman di kantor sekretariat, setelah sebelumnya berbuka puasa di salah satu rumah makan di kota tersebut.


Menjelang adzan, rombongan bertolak ke Masjid Raya Pauh yang berada di Desa Pauh Barat, Kecamatan Pariaman Tengah, untuk melaksanakan kegiatan safari Ramadhan.


“Alhamdulillah, kegiatan kami terap berjalan dengan lancar sejak awal Ramadhan, hingga memasuki masa-masa akhir Ramadhan. Dalam setiap kegiatan kami juga disambut dengan baik oleh masyarakat setempat sehingga kami dapat menyampaikan maksud dan tujuan dengan baik, sekaligus menerima aspirasi dari masyarakat, ”sambung Hendrajoni.


Kegiatan tersebut juga dihadiri anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem Lisda Hendrajoni. Anggota Komisi VIII tersebut juga menyerahkan bantuan Alquran dan kursi roda untuk salah seorang warga.


“Dalam setiap kunjungan Safari Ramadhan, kita selalu membawa program untuk masyarakat dan bantuan untuk masjid ataupun jamaahnya. Alhamdulillah, di Kota Pariaman ini kita juga menyalurkan satu unit kursi roda untuk saudara kita yang membutuhkan. Namun harapan utama kita adalah aspirasi yang disampaikan langsung oleh masyarakat agar dapat langsung kami perjuangkan,” ujar Lisda.


Lisda menambahkan, meskipun nanti kegiatan Safari Ramadhan telah berakhir dia berharap kunjungan ke masjid-masjid tetap dilaksanakan oleh pengurus DPW ataupun DPD serta kader lainnya, untuk menyalurkan bantuan ataupun menampung aspirasi. (baron)




×
Berita Terbaru Update