Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Rabu, 9 Juni 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
46.385 642 41.832 1.048
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Deri Asta Bersama Tiga Kepala Daerah Lainnya Kunjungi Wakil Ketua MPR RI

Rabu, 26 Mei 2021 | 15:37 WIB Last Updated 2021-05-26T08:37:03Z
Walikota Sawahlunto, Deri Asta bersama anggota DPR RI, Athari Gauthi Ardi, Bupati Solok, Epyardi Asda, Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur dan Bupati Agam, Andri Warman.

Jakarta, Rakyatterkin.com - Walikota Sawahlunto, Deri Asta bersama tiga kepala daerah lainnya, Bupati Solok, Epyardi Asda, Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, dan Bupati Agam, Andri Warman, temui wakil ketua MPR, Zulkifli Hasan, Selasa 25 Mei 2021.


Di samping bersilaturahim dengan wakil ketua MPR RI, Zulkifli Hasan juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN). Keempat kepala daerah yang hadir ini dikenal juga sebagai ketua DPD PAN di masing-masing daerahnya.


Dalam pertemuan itu juga dihadiri Athari Gauthi Ardi, anggota DPR RI Fraksi PAN, putrinya Epyardi Asda, Bupati Solok. 


Diskusi bersama Zulkifli Hasan, tidak hanya membahas kondisi partai di daerah, tapi juga mengenai program strategis, guna membantu percepatan pembangunan di Kota Sawahlunto. 


"Kita sangat berharap sinergi dengan wakil ketua MPR.RI, DPP PAN dan anggota DPR, Athari Gauthi Ardi dapat membawa banyak kemudahan kebijakan dan program dari pemerintah pusat untuk Kota Sawahlunto, "ujar Deri Asta.


Dengan posisi jabatan Zulkifli Hasan sebagai wakil ketua MPR RI dan Athari Gauthi Ardi di Komisi V DPR RI yang membidangi pembangunan infrastruktur, sangat strategis dalam membantu percepatan pembangunan Kota Sawahlunto. (Ris1)




×
Berita Terbaru Update