Notification

×

Iklan

Bupati Hamsuardi Berterimakasih pada THL Kebersihan Pasbar

Rabu, 12 Mei 2021 | 15:08 WIB Last Updated 2021-05-12T08:08:32Z

Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi bersilaturahim dengan tenaga harian lepas (THL) kebersihan.

Simpang Empat, Rakyatterkini.com - Menjelang Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah, Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi bersilaturahmi dengan Tenaga Harian Lepas (THL) kebersihan di lingkungan Pemkab Pasbar, Rabu 12 Mei 2021.


Hamsuardi menyapaikan ucapan terima kasih kepada seluruh THL kebersihan atas dedikasi yang telah diberikan dalam menjalankan tugas menjaga kebersihan lingkungan.


"Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada segenap tenaga kebersihan di lingkungan pemkab Pasbar, atas dedikasi yang telah diberikan," kata Hamsuardi.


Selain itu, Hamsuardi juga menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1442 Hijriah kepada THL kebersihan yang hadir dan ucapan permohonan maaf lahir dan batin. 


"Selamat menjalankan idul fitri kepada kita semua THL kebersihan. Mudah-mudahan apa yang telah dikerjakan menjadi amal ibadah, dan saya juga sampaikan permohonan maaf lahir dan batin untuk kita semuanya."


Selanjutnya Hamsuardi berpesan kepada THL kebersihan agar senantiasa menjaga kesehatan, waspada penyebaran Covid-19 dan bertugas dengan menjalankan protokol kesehatan demi keselamatan diri dan keluarga. 


"Tetap jaga kesehatan dan laksanakan protokol ksehatan di dalam bekerja, "ujarnya. (robi)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update