Notification

×

Iklan

Solok Selatan Berduka, Bu Menteri Datang Membawa Berkah

Rabu, 12 Mei 2021 | 16:54 WIB Last Updated 2021-05-12T09:54:31Z

Menteri Sosial, Tri Rismaharini berikan bantuan pada korban tanah longsor tambang emas di Solok Selatan.

Solok Selatan, Rakyatterkini.com - Bupati Solok Selatan, Khairunas menyambut kedatangan Menteri Sosial, Tri Rismaharini di pengujung ramadhan 1442 hijriah, di GOR Rimbo Tangah, Nagari Lubuk Gadang, Kecamatan Sangir. 


Menteri Risma yang turun dari helikopter langsung disambut dengan hati gembira, sesuai penerapan protokol kesehatan covid-19. Termasuk pengawalan dari aparat penegak hukum.


"Yang jelas disaat kami berduka, Bu Menteri datang," kata Bupati Solok Selatan Khairunas saat menyambut kehadiran Menteri Sosial Tri Rismaharini, Rabu 12 Mei siang.


Bupati mengatakan, kehadiran menteri sosial membawa berkah untuk Kabupaten Solsel dan masyarakar yang menjadi korban bencana tambang longsor. 


Selain berkah bagi keluarga korban, juga berkah bagi Pemkab Solsel untuk menyampaikan aspirasi dukungan anggaran pusat sesuai dengan visi misinya di akhir ramadhan tahun 2021.


Dikatakan, Pemkab Solsel telah menyediakan proposal sesuai dengan program pembangunan di periode pertama menjabat bupati Solsel.


"Kunjungan Mensos ke Solsel, berkah akhir tahun bagi masyarakat dan Pemkab Solsel," papar Bupati.


Bupati berharap menteri tetap memperhatikan Solsel sesuai program pembangunan di canangkan pusat dan daerah akan tetap bersinergi untuk kebutuhan masyarakat Solok Selatan.


Bupati didampingi Ketua DPRD, Zigo Rolanda, Asisten I Fidel Efendi, BPBD Provinsi, BPBD Kabupaten Solsel, Dinas Sosial provinsi, Dinsos PMD Solsel, Kapolres, Kodim 0309 Solok, Camat Sangir Abul Abas dan lainnya. (alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update