Notification

×

Iklan

Amankan Lebaran Idul Fitri, Polres Tanah Datar Gelar Operasi Ketupat

Kamis, 06 Mei 2021 | 08:48 WIB Last Updated 2021-05-06T01:48:53Z

Apel pasukan pengamanan lebaran di Batusangkar.


Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Polres Tanah Datar gelar apel pasukan operasi ketupat, yang dipimpin Kapolres AKBP Rokhmad Hari Purnomo, di lapangan Istano Basa Pagaruyung Batusangkar, Rabu 5 Mei 2021.


Apel pasukan dengan sandi Ketupat Singgalang 2021, diikuti forkopimda.


Menurut kapolres, pada 6-17 Mei, kebijakan larangan mudik mengingat dengan perkembangan situasi penyebaran virus corona masih mengalami peningkatan.


Polres Tanah Datar bersama TNI dan pemerintah daerah selalu mengupayakan untuk memberikan himbauan dan teguran kepada masyarakat yang masih melanggar protokol kesehatan.

 

Untuk operasi ketupat Singgalang 2021 ini akan berlangsung selama 12 hari, dimulai 6 - 17 Mei 2021, dengan tujuan menciptakan situasi yang kondusif dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H.


Kapolres juga mengimbau untuk tidak mudik pada hari raya Idul Fitri tahun ini, khususnya Kabupaten Tanah Datar untuk tidak meninggalkan wilayah Sumatera Barat.


Kapolres Tanah Datar berharap dengan tetap mematuhi protokol kesehatan bisa menekan penyebaran dari virus Covid-19 sehingga terciptanya situasi lebaran yang aman dan kondusif. (farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update