Notification

×

Iklan

Koramil Tingkir Silaturahim dengan Kepala Puskesmas

Kamis, 06 Mei 2021 | 15:19 WIB Last Updated 2021-05-06T08:19:15Z

Danramil 16/Tingkir, Kapten Inf. Untung Hardjanto bersilaturahim dengan kepala Puskesmas.

Salatiga, Rakyatterkini.com - Untuk menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik antar instansi di tingkat Kecamatan, Danramil 16/Tingkir Kapten Inf Untung Hardjanto, didampingi Babinsa Kelurahan Sidorejokidul, Serma Tuyana, melaksanakan sambang silaturahmi dengan Kepala Puskesmas Sidorejokidul Kec. Tingkir Kota Salatiga, Rabu (05/05/2021).


Kegiatan Silaturahmi dilaksanakan oleh Danramil, sebagai Sinergitas antara TNI untuk menjadi motifasi buat pemimpin di Kecamatan Tingkir, yang selalu bahu membahu untuk melayani masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut Danramil 16/Tingkir, ditemui langsung oleh Kepala Puskesmas Sidorejokidul Dr. Desi diruang kerjanya, dan menyampaikan bahwa selama ini, antara Koramil 16/Tingkir dan Puskesmas Sidorejokidul, telah bekerjasama dalam beberapa hal, seperti penanganan Covid-19.


Dr Desi sebagai Kepala puskesmas Sidorejokidul pun membenarkan hal demikian, bahwa selama ini hubungan emosional antara Koramil 16/Tingkir dengan Puskesmas terjalin dengan baik .


Danramil Kapten Inf Untung Hardjanto, menyampaikan "Anjangsana ini untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini. Diharapkan kerja sama antara Koramil dan Puskesmas terutama bidang kesehatan dapat berjalan dengan baik dalam pelayanan masyarakat yang sehat". (*)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update