Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 16 November 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.819 124 87.543 2.152
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Wali Kota Hendri Septa Beri Dukungan pada Tim Peneliti Unand

Senin, 19 April 2021 | 15:22 WIB Last Updated 2021-04-19T08:22:00Z

Walikota Padang, Hendri Septa beraudiensi dengan tim peneliti Unand.

Padang, Rakyatterkini.com - Tim peneliti Universitas Andalas melakukan audiensi dengan Wali Kota Padang Hendri Septa, Senin 19 April 2021.


Dalam kesempatan tersebut, Ketua Indonesia Projects Lead Dr. Taufika Ophiyandri dari tim peneliti mengatakan pertemuan ini bertujuan untuk meminta izin dan dukungan dari Pemerintah Kota Padang terhadap penelitian yang akan dilakukan, karena penelitian tersebut melibatkan OPD dan masyarakat Kota Padang.


"Penelitian yang akan kita lakukan ini mengenai pandemi Covid-19. Fokus penelitian ini bagaimana kita mengintegrasikan aspek kesehatan masyarakat ke dalam risiko bencana. Jadi, bagaimana penanggulangan risiko bencana yang seharusnya memasukkan aspek kesehatan," katanya.


"Alhamdulillah, dari pertemuan yang sudah kita lakukan ini, Pak Wali Kota mendukung dan memberikan support kepada kita, sehingga beliau (wali kota) menunggu hasil penelitian ini," pungkasnya.


Sementara itu Wali Kota Padang Hendri Septa didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi mengatakan mendukung penelitian tersebut. Ia berharap hasil penelitian dapat dijadikan sebagai bahan pengambil kebijakan dalam pengurangan risiko bencana oleh Pemerintah Kota Padang.


"Atas nama Pemerintah Kota Padang kita mendukung penelitian tersebut, semoga hasilnya nanti berguna bagi Sumatera Barat umumnya dan Kota Padang khususnya," pungkas Wako. (Mul/BT)




×
Berita Terbaru Update