Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 16 November 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.819 124 87.543 2.152
sumber: corona.sumbarprov.go.id

FIFGroup Raih Top Digital Company Award 2021

Senin, 19 April 2021 | 15:45 WIB Last Updated 2021-04-19T08:45:12Z

Hartono Yarmantho, Chief Operationg Officer (COO) Marketing Group (kiri), didamping oleh Tony Burhanudin Pemimpin Redaksi Majalah Marketing (kanan) memberikan piagam penghargaan Top Digital Company Award 2021 untuk kategori Pembiayaan Roda Dua kepada Joni Citradinata Customer Relationship Management and Digital Division Head FIFGROUP (tengah).


Jakarta, Rakyatterkini.com - PT Federal International Finance (FIFGroup) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bergerak di bidang pembiayaan, meraih penghargaan dari Majalah Marketing.


Majalah Marketing bekerja sama dengan Digital One & Survey One, atas keberhasilan perusahaan menjalankan transformasi digital terbaik untuk meraih keunggulan jangka panjang.


Tahun 2020 merupakan di mana seluruh perusahaan mau tidak mau harus mulai melakukan digitalisasi di setiap proses bisnis. 


Perusahaan yang mampu berevolusi digital akan menjadi pionir di industri bisnisnya karena, pekerjaan yang sebelumnya manual dan memakan waktu lama dan bahkan defect (produk cacat/pekerjaan mengulang) dapat diselesaikan secara cepat dengan bantuan automisasi lewat teknologi digital sehingga produktivitas bisnis akan meningkat dan tentunya akan berdampak pada peningkatan profit perusahaan.


Masyarakat juga semakin terbiasa akan gaya hidup yang baru dengan transformasi digital yang disediakan oleh perusahaan-perusahaan di Indonesia. Tahun 2021 menjadi tahun yang penuh tantangan banyak pelaku usaha. 


Perusahaan yang telah memiliki infrastruktur digital akan mampu menghadapi tantangan baru yang menarik yaitu customer journey melalui digital services seperti digital event, personalisasi konten, sampai mengembangkan fitur online selling. 


Tujuan dari awarding ini adalah agar menjadi ajang benchmarking untuk melihat kinerja perusahaan dibandingkan pesaing dalam menjalankan digital marketing. 


Berdasarkan tahapan serta evaluasi, maka dalam kesempatan berbahagia ini, Majalah Marketing bekerja sama dengan Digital One & Survey One menetapkan FIFGroup sebagai Top Digital Company Award 2021 untuk kategori Pembiayaan Roda Duayang diterima langsung oleh Joni Citradinata selaku Customer Relationship Management and Digital Division Head FIFGroup.


Joni menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasinya atas awarding ini. “Ini merupakan suatu kebanggaan bagi FIFGroup khususnya tim digital yang terus menerus mengupayakan pengembangan serta transformasi digital baik internal maupun eksternal. 


Joni menambahkan, tentu saja penghargaan ini menjadi motivasi dan suntikan semangat yang baru bagi seluruh insan FIFGroup agar tetap dapat mempertahankan kinerja yang baik khususnya dalam mengembangkan teknologi digital dan bijak dalam pelaksanaannya.


Penghargaan Top Digital Company Award diberikan kepada perusahaan-perusahaan dari 49 kategori yang dinilai berhasil melakukan transformasi digital. Survey One mengembangkan kerangka kerja yang digunakan sebagai parameter penilaian bernama Digital Corporate Index (DCI) yang didapat dari 2 tahap penilaian. (rel)




×
Berita Terbaru Update