Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 17 Oktober 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.631 430 87.061 2.140
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Wabup Tanah Datar Tinjau Pembangunan Gedung Rawat Inap RSUD Ali Hanafiah

Kamis, 22 April 2021 | 10:18 WIB Last Updated 2021-04-22T03:18:48Z
Wakil Bupati Tanah Datar, Richi Aprian meninjau pembangunan gedung rawat inap penyakit dalam RSUD Ali Hanafiah Batusangkar.


Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Wakil Bupati Tanah Datar, Richi Aprian monitoring pembangunan gedung rawat inap penyakit dalam (Interne) RSUD M. Ali Hanafiah Batusangkar, Rabu 21 April 2021.


Wabup meninjau kondisi pelayanan kesehatan yang dilakukan di gedung baru di lantai 1, sekaligus meninjau pelaksanaan pembangunan gedung yang direncanakan untuk bangsal didampingi Kabag Administrasi Pembangunan Andi Maqbul.


Wabup Richi katakan kunjungannya untuk memastikan fasilitas penanganan pasien Covid-19 di RSUD, karena beberapa hari terakhir tren kasus positif menunjukan kenaikan cukup tinggi.


Wabup Richi juga menjelaskan masih banyak masyarakat yang tidak menerapkan 3 M yaitu tidak memakai masker, tidak menjaga jarak dan jarang cuci tangan, sehingga sangat dikwatirkan potensi terjadinya kluster baru dari Covid-19 akan terjadi.


Wabup berharap agar tidak terjadinya kluster baru penyebaran Covid-19 kepada seluruh masyarakat di minta untuk terus disiplin menerapkan protokol kesehatan. 


"kita tidak ingin terjadi kluster baru di Tanah Datar ini, karena itu saya tidak bosan-bosannya mengimbau seluruh masyarakat untuk disiplin terapkan prokes dan berharap seluruh instansi terkait untuk terus mengingatkan masyarakat agar disiplin prokes, "tegas wabup. (farid)




×
Berita Terbaru Update